Crows Zero 3: Explode (2014) BluRay Subtitle Indonesia

Crows Explode (2014) BluRay Subtitle Indonesia
Release Date: 12 April 2014 (Japan)
Genre: Action
Stars: Elly, Motoki Fukami, Masahiro Higashide
Synopsis: Cerita dimulai satu bulan setelah aksi Crows Zero II melawan kelompok yang berkepala botak "Hosen" berakhir. Sekarang pempimpin utama di Suzuran yang sebelumnya digenggam Genji Takiya (Shun Oguri) dan Tamao Serizawa (Takayuki Yamada), telah lulus dan posisi mereka telah lowong. 

Dan kini di suzuran sedang ada persaingan sengit untuk mencapai posisi tersebut seperti Goura Tooru (Yuya Yagira) dia seorang petarung terbaik di sekolah dengan rambut belah tengah, Tetsuji Takagi (Kenzo) petarung terhebat kedua, dengan model rambut cepak bersemir emas, dan Ryohei Kagami (Taichi Saotome) anak bos yakuza, pemilik pukulan tinju yang kuat dan datang ke suzuran pake mobil.

Dan tiba-tiba muncul seorang Serigala yang bernama Kazeo Kaburagi (Masahiro Higashide) dia jangkung, kurus dan  merupakan murid pindahan tahun ketiga, yang dengan cepat menetapkan dirinya sebagai seorang pejuang tak kenal takut, meskipun ia tidak tertarik dalam perebutan kekuasaan yang berputar-putar di sekelilingnya.

Trailer Film Crows Explode (Crows Zero 3) 2014

---LINK DOWNLOAD---
3GP | 112MB | 176x144

MP4 | 190MB | 320x240

MKV | 75MB | 720p
Ditulis oleh: Unknown - Selasa, 04 November 2014
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Movie dengan judul Crows Zero 3: Explode (2014) BluRay Subtitle Indonesia. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://narugaya.blogspot.com/2014/11/crows-zero-3-explode-2014-bluray-subtitle-indonesia.html. Terima kasih!

Bagikan ke

Facebook Google+ Twitter Digg

1 Komentar untuk "Crows Zero 3: Explode (2014) BluRay Subtitle Indonesia"

  1. rotasi pemeran habis2an, lbh cuco waktu serisawa, kenji dst hehe tp film nya tetap seru untuk dinonton :)

    BalasHapus