Rurouni Kenshin: Kyoto Inferno (2014) Subtitle Indonesia

Rurouni Kenshin: Kyoto Inferno (2014) Subtitle Indonesia
Release Date: 1 August 2014 (Japan)
Genre: Action
Stars: Takeru Satô, Emi Takei, Tatsuya Fujiwara
Sinopsis: Batosai adalah seorang samurai yang memiliki tanda ‘X’ di wajahnya. Pada masa lalunya dia adalah seorang pembunuh yang terkenal, namun sekarang dia sudah meninggalkan berbagai hal buruk dan menjalani hidup sebagai Kenshin Himura bersama keluarga barunya. Namun, suatu ketika dia harus kembali berjuang melawan musuhnya Shishio Makoto demi melindungi orang-orang yang dicintainya.

Untuk ‘Rurouni Kenshin: Kyoto Inferno’ menceritakan tentang Kenshin Himura (Takeru Sato) pergi untuk bertarung melawan musuh terberatnya Makoto Shishio (Tatsuya Fujiwara) yang mencoba menguasai pemerintahan Meiji. Nasib negaranya kini bergantung pada Kenshin Himura dalam menggunakan kembali pedang-nya yang sebelumnya telah bersumpah tak akan pernah menggunakan-nya lagi.

Sedangkan untuk ‘Rurouni Kenshin: The Legend Ends’ adalah Bagian ketiga dan sekaligus penutup trilogy “Rurouni Kenshin”, pertarungan sengit antara Kenshin Himura (Takeru Sato) dengan Makoto Shishio (Tatsuya Fujiwara).

Trailer Rurouni Kenshin: Kyoto Inferno (2014)

---LINK DOWNLOAD---
3GP | 119MB | 176x144

MP4 | 199MB | 320x240

MKV | 550MB | 720p
Ditulis oleh: Unknown - Minggu, 21 Desember 2014
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Movie dengan judul Rurouni Kenshin: Kyoto Inferno (2014) Subtitle Indonesia. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://narugaya.blogspot.com/2014/12/rurouni-kenshin-kyoto-inferno-2014-subtitle-indonesia.html. Terima kasih!

Bagikan ke

Facebook Google+ Twitter Digg

Belum ada komentar untuk "Rurouni Kenshin: Kyoto Inferno (2014) Subtitle Indonesia"

Posting Komentar