Saint Seiya: Legend of Sanctuary (2014) BluRay Subtitle Indonesia

Saint Seiya: Legend of Sanctuary (2014) BluRay Subtitle Indonesia
Release Date: 21 June 2014 (Japan)
Genre: Animation
Stars: Kaito Ishikawa, Kenji Akabane, Kensho Ono
Synopsis: Saori Kido adalah seorang gadis muda yang terganggu oleh kekuatan misterius. Dia diselamatkan oleh Pegasus Seiya (Bronze Saint) dari seorang pembunuh yang telah dikirim untuk membunuhnya. Itu merupakan pelajaran untuk Saori, bahwa dia merupakan reinkarnasi dari Dewi Athena (Goddess Athena) dengan Seiya yang menjadi salah satu dari 88 Saints nya. Melalui kejadian tersebut Saori menyadari tentang takdir dan misinya hingga memutuskan untuk pergi ke Sanctuary dengan Seiya dan kelompoknya dari Bronze Saints untuk melawan Pope.

Seiya, bersama rekannya yaitu Bronze Saints, Cygnus Hyōga, Dragon Shiryū, Andromeda Shun dan Phoenix Ikki harus melewati dua belas Zodiac Temples di Athena's Sanctuary dalam waktu dua belas jam untuk menyelamatkan dewi Athena dari kematian. Mereka harus menghadapi salah satu dari dua belas Gold Saints yang menjaga pada setiap kuil untuk mencapai kesembuhan yang akan menyelamatkan Athena.

Trailer Saint Seiya: Legend of Sanctuary (2014)

---LINK DOWNLOAD---
3GP | 73MB | 176x144

MP4 | 132MB | 320x240

MKV | 599MB | 720p
Ditulis oleh: Unknown - Minggu, 28 Desember 2014
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Movie dengan judul Saint Seiya: Legend of Sanctuary (2014) BluRay Subtitle Indonesia. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://narugaya.blogspot.com/2014/12/saint-seiya-legend-of-sanctuary-2014-subtitle-indonesia.html. Terima kasih!

Bagikan ke

Facebook Google+ Twitter Digg

Belum ada komentar untuk "Saint Seiya: Legend of Sanctuary (2014) BluRay Subtitle Indonesia"

Posting Komentar